CATEGORIES


Akhirnya saat yang dinanti telah tiba (lagi) yaitu pesta reguler para PBC’ers!

Untuk master of ceremony kali ini pun sudah berpindah tangan, kalau pada acara sebelumnya itu Glenda memegang kontrol, maka sekarang Icut yang berkuasa. Setelah perdebatan panjang antar peserta dan sang master, maka dipilihlah Grand Indonesia untuk menjadi venue pesta. Acara pun dibagi jadi 2 bagian, yang pertama ialah Lunch bersama di Yoshinoya, dan yang kedua ialah nobar Abraham Lincoln: The Vampire Hunter (ini juga dipilih setelah terjadi perdebatan super panjang).

 

Pada hari Selasa 26 Juni 2012 itu pun para PBC’ers kompak berangkat menuju Grand Indonesia. Setelah Icut, Qoolio, dan Billie membuat antrian panjang di Yoshinoya (karena memesan hingga puluhan porsi) dan setelah penataan makanan dengan rapih jali di meja masing-masing, dimulailah makan siang bersama para PBC’ers. Semua lahap memindahkan isi Beef/Chicken Bowl ke perut.

 

Slurrrpp!

Catatan untuk panitia berikut: jangan ajak Tomi lagi.

 

Abis kenyang semua, kita lanjut ke Blitz Megaplex untuk nonton para vampir malang yang dibunuh-bunuhi oleh sang bapak Presiden Amerika jaman dahulu, Abraham Lincoln. Film dimulai dan para vampir mulai berjatuhan, darah dimana-mana, tapi tetap bad ass dan jenggotan dong si bapak presiden hehe.

 

Setelah hampir 2 jam di dalam auditorium, para PBC’ers puas setelah menikmati melihat bangsa vampir dikalahkan oleh bangsa manusia (lagi). Selepas film ini berakhir, maka berakhir juga pesta uang telat PBC kali ini. Thanks Icut yang udah menggawangi acara ini ya, dan udah sabar menanggapi para perdebatan yang terjadi :p

 

Pada tau aja ya kalau ada kamera.

 

 

Cheeeeeese

Seneng bangettttttt sih Pat... hauhuaha.

 

 

Hurrraaaaaah!