CATEGORIES


 

Mendekati libur panjang Natal dan Tahun Baru, PBC’ers seperti punya ritual rutin: makan-makan bareng. Kali ini atas rekomendasi panitia – yang terdiri dari Glenda dan Frea – kita makan di Nanny’s Pavillon Grand Indonesia. Maka, di Jum’at siang yang cerah itu, beramai-ramailah kita berangkat ke GI. Warna merah dan hijau menjadi dress code kita kali ini, sesuai dengan tema Natal yang sebentar lagi tiba.

 

Frea + Glenda

Ooooo ini toh panitianya... pantesan.... *ehem*

 

Sesampainya di Nanny’s, sambil menunggu pesanan datang kita ada acara tuker-tukeran kado. Kalau cuma tuker kado biasa, pasti gak akan sedahsyat ini kegaduhannya. Tapi gara-gara Feli punya golden rule yang agak unik, terjadilah hal-hal seru yang bikin kita semua ketawa. Mau tahu seperti apa golden rule ala Feli ini? Simpel sih. Semua akan mendapat jatah untuk mengambil kado dengan cara diundi. Saat nama seseorang muncul di undian untuk mengambil kado, dia boleh mengambil satu yang ada di meja, atau boleh juga mengambil punya orang lain yang sudah dibuka. Kebayang kan hebohnya?

 

Hasil rebut-rebutan hadiah!

 

So, jadilah Bagus bernasib kurang beruntung . Tadinya dia hepi dapat Rubik’s Cube ciamik, tapi harus merelakannya saat ‘diambil paksa’ oleh Rizki. Ternyata nasib malang Bagus gak berhenti sampai di situ. Saat ia mengambil kado berikutnya dan dapet sekotak Beng-Beng, Lio tanpa ampun kembali  mengambilnya.. hehe. Yang sabar ya Gus ;-)

 

Tak hanya Bagus, Mbak Oce juga harus mengalami nasib sama. Coklat yang dia dapet diambil juga sama Feli..hehe. Selesai tuker kado dan menyantap hidangan utama plus dessert, kita pun tanpa dikomando langsung mejeng buat foto bareng.

 

Noooommmm nom nom nom

 

 

OMG! Qoolio ketawa! *gaaaaaaaaassspp*

 

 

Merry Chistmas & happy holiday, everyone!